Inboc

Check your daily Inboc

10 Tips Mengantar Perempuan Berbelanja Februari 9, 2007

Filed under: Indonesia,Tips — geewaq @ 9:55 am

Shopping

  1. Jangan pernah mengatakan, “Lho, bajunya kan masih banyak!”, terutama dalam konteks pakaian pesta. Ketahuilah, seorang perempuan nggak mungkin mengenakan baju yang sama berulang2 ke pesta2 yang dihadiri oleh satu komunitas tertentu. Misalnya kalau satu baju sudah dipakai ke pernikahan teman kantor, baju itu nggak bisa dipakai ke acara teman kantor lagi.
  2. Menyarankan berbelanja barang yang lebih murah bisa berakibat Anda harus menemani ke ITC dan sejenisnya. Ini jauh lebih melelahkan. Jadi pertimbangkan mana yang lebih menguntungkan: mahal & nyaman di mal atau murah & lelah di ITC.
  3. There’s no such thing as a pattern dalam mengunjungi toko/counter. Bisa linear, bisa acak sampai2 kalau ditarik garis akan menyerupai benang kusut. Siapkan kompas dan/atau peta gedung bila perlu, agar nggak kesulitan mencari pintu keluar.
  4. Selisih harga Rp.2500,- adalah alasan yang sangat valid untuk kembali ke toko pertama. Anda sebagai pengantar, harus siap menjawab di mana lokasi toko pertama tersebut.
  5. “Cuma lihat2 saja” seharusnya diartikan sebagai, “Cuma lihat2 saja, lalu dicoba sebentar, kemudian dibayar”. Jangan pernah tertipu, apalagi jika Anda berprofesi sebagai penyandang dana.
  6. Jangan terkecoh dengan tujuan berbelanja. Niat membeli satu kemeja berarti akan membawa pulang setidaknya satu barang lain. Kemejanya? Bisa jadi beli juga, tapi seringkali nggak.
  7. Ingat bahwa sepatu baru memerlukan tas baru yang cocok, dan vice versa. Bahkan style nabrak pun harus dirancang, seberapa nabrak .
  8. Pertanyaan “Bagus nggak?” harus dijawab dengan tepat. Di sini diperlukan kemampuan membaca pikiran, karena jawaban “Nggak” ketika sang pembelanja sangat menginginkan barang tersebut, bisa fatal akibatnya. Jangan sekali2 menjawab dengan “Nggak tau”, apalagi asal jawab biar cepat pulang.
  9. Pertanyaan “Aku pantas nggak pakai ini?” bisa diikuti dengan pertanyaan yang paling sulit dijawab di jagat raya: “Kenapa, aku gemuk ya?”. Bersiap2lah dengan jawaban terbaik.
  10. Persiapkan stamina sebaik2nya. Pembelanja bisa tidur lelap dalam perjalanan pulang karena kelelahan dan puas, sementara Anda masih harus menyetir mobil menembus kemacetan.

Sumber : http://www.jalankenangan.net/celoteh/?p=198
(Thx to Lita for the information)

 

Apakah Marketing Itu? (versi ngawur) Februari 8, 2007

Filed under: Funny,Indonesia — inboc @ 10:24 am

– Jika anda melihat seorang gadis cantik di sebuah pesta lalu anda
menghampirinya dan berkata, “Aku adalah orang kaya .. menikahlah
denganku.” Itu adalah DIRECT MARKETING.

– Jika anda berada di sebuah pesta dengan kawan-kawan anda dan
bertemu dengan seorang gadis cantik. Salah seorang kawan anda
menghampiri gadis itu dan berkata, Lihatlah pria itu (sambil
menunjuk anda) .. Ia sangat kaya, menikahlah dengannya.” Itu adalah
ADVERTISING.

-Anda melihat seorang gadis cantik di sebuah pesta lalu anda
menghampiri dan meminta nomor telponnya. Keesokan harinya anda
menelponnya dan mengatakan, “Hi .. aku sangat kaya, menikahlah
denganku.” Itu adalah TELEMARKETING.

– Anda tengah berada d sebuah pesta dan melihat seorang gadis
cantik. Anda membetulkan dasi, berjalan ke arahnya dan menawarkan
minum. Anda membukakan pintu untuknya saat mengantar pulang dan
berkata, “Aku sangat kaya, maukah kau menikah denganku?” Itu adalah
PUBLIC RELATIONS.

– Anda tengah berada di sebuah pesta dan melihat seorang gadis
cantik. Ia berjalan ke arah anda dan mulai merayu, “Kau sangat kaya
rupanya.” Itu adalah BRAND RECOGNITION.

– Anda berada di sebuah pesta dan melihat seorang gadis cantik.
Anda mendekatinya dan berkata, “Aku sangat kaya, menikahlah denganku.”
Lalu ia menampar muka anda, itu adalah CUSTOMER FEEDBACK.

 

Iklan Sunsilk di Kampung Melayu Februari 7, 2007

Filed under: Funny,Indonesia,Nice Picz,Unique — inboc @ 2:09 pm

sunsilkkampungmelayu.jpg

 

Tips Membuat Surat Lamaran Kerja

Filed under: Funny,Indonesia — inboc @ 2:04 pm

Sudah ribuan lamaran kerja dikirim tapi belum ada balasan? Mungkin salah satu tips dibawah ini adalah masalahnya…
1. JANGAN TERLALU BANYAK MENGGUNAKAN SINGKATAN
Dgn Hrmt.
ttrk dgn ikl lwg krj yg dmt pd srt kbr edisi sls , sy brmskd mengisi lwg yg bpk bthkn ,
rdri thn 1999 – 2004 , sy tlh bkj di aptk km farma , di bag cln srv. dri thn 2004-2005 , sy bkj di LC bank sbg kabag keu. dri thn 2005- smp skrg jd tkg pkr di BIp
2. JANGAN TERLALU BANYAK LAMPIRAN
sebagai bahan pertimbangan bapak , bersama ini saya sertakan :
a. foto copy KTP bapak saya
b. pas foto saya waktu disunat
c. surat kelakuan baik seluruh keluarga saya
d. bon hutang selama 1 tahun
e. proposal permintaan sumbangan pembangunan mesjid di Rt saya
3. BAHASANYA SOK GAUL
Dgn hromat banget , boss!!!!
halo boss , capee deeehhh!!!! apa kabar nich…..? baik baik aja dong , iya kan iya dong , bener kan bener dong….? saya mo ngelamar kerja nich..boleh dong…please…boleh ya…?
4. BAHASANYA SOK PREMAN.
gue pernah kerja di kantor bokap , tapi lantaran gue sering bolos sama sering ngegodain skertaris kantor, gue dikeluarin, setan banget deehhh!!!!
makanya sekarang gue ngelamar kerja di kantor elo , ga usah khawatir soal jabatan deh…..gue sih yg penting dibayar gede sama elo. ok deh!! gue tunggu panggilan kerja dari elo di rumah gue , kalo sampe tiga hari belom juga ada panggilan , elo bakal tau sendiri akibatnya….!!!!!!!
5. BAHASANYA SOK AKRAB.
Dengan hormat ,
hai apa kabar nih…? baik baik aja kan…?
saya juga ketika menulis surat ini dalam keadaan sehat wal afiat, semoga kamu juga baik baik aja seperti saya disini. ngomong ngomong gimana kabar anak anak , sehat kan..? istri pasti makin cantik aja…..salam aja ya buat mereka. oya ..hampir lupa, saya bermaksud melamar pekerjaan pada perusahaan kamu bisa kan,.,,..?
6. TERLALU RESMI DAN BERTELE TELE.
Dengan hormat,
setelah saya membaca iklan lowongan pekerjaan di surat kabar ternama di ibukota , saya sangat tertarik dengan iklan yang anda muat disitu. oleh karena itu saya bermaksud untuk melamar pekerjaan tersebut dan juga sekalian harapan saya , dengan surat lamaran ini kita bisa mempererat tali silaturahmi antara kita berdua , bukankah dalam agama pun telah diterangkan betapa pentingnya arti sebuah silaturahmi…

 

Bahaya Nasi .. !!!!

Filed under: Funny,Indonesia — inboc @ 2:04 pm

Hasil research yang baru saja kami
lakukan membuktikan bahwa makan nasi
ternyata tidak baik bagi kita.

Buktinya :

1. Nasi MENYEBABKAN KECANDUAN.
Responden
kami yang tidak makan nasi selama
sehari
saja akan kelaparan dan merasa sangat
ingin makan nasi lagi.

2. SETENGAH dari seluruh siswa
Indonesia
yang makan nasi nilainya ada di bawah
rata-rata kelas.

3. HAMPIR 99% KEJAHATAN terjadi dalam
waktu kurang dari 24-jam setelah
pelakunya mengkonsumsi nasi.

4. Suku-suku pada zaman batu yang tidak
pernah makan nasi terbukti TIDAK PERNAH
mengidap tumor, Alzheimer,
osteoporosis,
ataupun Parkinson.

5. Dokter melarang bayi yang baru lahir
untuk makan nasi. Hal ini menjadi bukti
bahwa nasi punya dampak berbahaya yang
sudah dibuktikan oleh ilmu kedokteran.

6. Nasi yang kering biasa dimakan oleh
ayam. Nah, sekarang anda perlu curiga
dari mana flu burung berasal.

7. Jumlah pemakan nasi di Indonesia
jauh
lebih banyak dibandingkan dengan jumlah
pemakan nasi di negara maju. Ini
mungkin
salah satu penyebab keterbelakangan
pada
negara ini.

8. Di warung-warung, biasanya KULI
makan
nasi dalam jumlah lebih banyak daripada
kaum eksekutif. Hal ini membuktikan
jika
makan nasi MENURUNKAN kemampuan ekonomi
seseorang.

9. Makan nasi dapat menyebabkan rasa
haus alias MENYERAP air. Padahal tubuh
kita sebagian besar terdiri dari air.

10. Dalam kondisi tertentu, makan nasi
MENINGKATKAN resiko kematian. Misalnya
makan nasi sambil menyetir mobil.

11. Pengidap DIABETES lebih dianjurkan
makan kentang daripada nasi. Berarti
nasi kurang baik bagi kesehatan.

12. Makan nasi menyebabkan keinginan
mengkonsumsi sayur dan lauk. Misalnya
nasi bandeng (nasi + bandeng goreng),
nasi kucing (nasi + kucing goreng),
dsb.

 

Cape Dee …

Filed under: Funny,Indonesia — inboc @ 2:01 pm

Hihihihi….Capppeee deeeeehhhh….

Cerita ini terjadi di sebuah sekolah anak TK…

Pelajaran pertama : Membaca…
ABCDEFG..!! …. Aduh Bo’ Cape Deh Eike, Fusing… Gila!!!

Perlajaran ke2 : Menulis…
Ketik C spasi D… Cape ‘ deeeee ……

Pelajaran ke3 : Berhitung!!
50+50 = Cepe’ deeeeeee…. ..

Pelajaran ke4 : Bahasa Inggris
Bahasa inggrisnya bentuk apa anak2..?? …. Shape Bu..!! ejaannya…? ?
Sha…pe.. deeeeee….. .

Pelajaran ke5 : Belajar bersosialisasi
Ibu guru, dapet salam dari Echa… E…Chape deeeee……

Baiklah anak2…pelajaran selesai…kalian makan siang mo kemana??
McD..!!! … Makin cape’ deeeeeee …

Makannya pake saos tomat dan …..
Cabe deeee…
Kalo lagi ngemil iseng2 beli apa??
Cakwe deeeee..

Abis itu maem pencuci mulutnya dimana..??
ROPITA… Roti…Pisang. ..dan…Tape deeee…….

Kalo pulang naek bus mayasari bakti …
Pe..Pe.. Deee…

Lulus eS De naek ke …. eS eM Pe deeeee…